Rahasia eBay & ndash; 4 Cara Mencari Sumber Grosir

http://goldenwisata.co/2018/05/18/cara-transfer-bca-ke-bri-via-atm/
Rahasia eBay & ndash; 4 Cara Mencari Sumber Grosir

Setiap penjual eBay yang serius dalam menciptakan bisnis yang menguntungkan jangka panjang selalu mencari rahasia eBay yang baik! Salah satu Rahasia eBay terbaik hanyalah menyadari pentingnya menemukan sumber grosir yang baik. Sayangnya, itu bukan tugas yang mudah yang diinginkan banyak orang.
Rahasia eBay # 1:
Pedagang grosir tidak berselisih tentang penjual. Bahkan, sebagian besar dari mereka tidak berusaha untuk menarik usaha kecil. Alasannya adalah karena mereka melakukan yang hebat hanya menjual ke pengecer besar dengan pesanan jutaan dolar. Itu adalah salah satu Rahasia eBay terbesar yang harus diketahui! Jadi, bagaimana Anda menemukan pedagang grosir yang baik? Triknya adalah melakukan banyak penelitian!
Anda dapat memulai dengan pencarian kata kunci di Google menggunakan kata, & ldquo; grosir & rdquo; di depan atau setelah nama item yang Anda cari. Ingat, ada biasanya lebih dari satu cara merujuk ke suatu item. Misalnya, Anda mungkin mencari & ldquo; melempar, & rdquo; tetapi pedagang grosir dapat mencantumkannya sebagai & ldquo; sampul, & rdquo; & ldquo; selimut, & rdquo; atau & ldquo; selimut dekorasi rumah. & rdquo; Mereka bahkan mungkin merujuk pada mereka dengan kain yang mereka buat.
eBay juga dapat menyediakan beberapa pembelian grosir besar. Ada & rsquo; s seluruh kategori yang didedikasikan untuk banyak grosir saja! Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari item yang Anda cari dengan kata kunci & ldquo; lot & rdquo; atau & ldquo; grosir & rdquo; di kotak pencarian.
Rahasia eBay # 2:
Jika Anda masih bisa & t; t menemukan apa yang Anda cari, cobalah direktori grosir online. Direktori yang baik dapat mengambil banyak pekerjaan dari mencari pemasok grosir yang baik. Direktori ini akan meneliti secara menyeluruh semua kontak yang mereka rekomendasikan kepada Anda, ditambah mereka akan menghilangkan risiko bahwa Anda mungkin berakhir dengan berurusan dengan palsu.
Banyak direktori tidak secara otomatis mengarahkan Anda ke pemasok grosir terbaik dengan harga terendah untuk produk Anda, tetapi mereka & rsquo; akan memberi Anda titik awal.
Rahasia eBay # 3:
Cara lain untuk menemukan pemasok grosir yang baik adalah dengan menghubungi pabrikan secara langsung untuk barang-barang yang Anda minati, dan menanyakan kepada siapa distributor grosir mereka. Yang ini membutuhkan sedikit keberanian, tetapi Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin mendapatkan arahan yang baik!
Rahasia eBay # 4:
Jika Anda tinggal di kota besar, pameran dagang adalah salah satu cara terbaik untuk membuat kontak grosir. Pameran dagang adalah tempat di mana industri terkait berkumpul untuk memamerkan barang-barang mereka kepada pembeli potensial. Anda tidak hanya dapat mencicipi kualitas barang di pameran dagang, Anda juga dapat berbicara langsung dengan pembuatnya! Pastikan untuk datang siap dan jangan buang waktu mereka dengan pertanyaan yang Anda dapat & rsquo; ve temukan dengan membaca brosur mereka.
Kesimpulan
Sekali lagi, salah satu Rahasia eBay terbaik dari semuanya adalah dengan hanya menyadari pentingnya menemukan sumber grosir yang baik. Meskipun itu bukan tugas yang mudah, hadiahnya sepadan & hellip; dan 4 tips ini dapat membantu!


0 Comment for "Rahasia eBay & ndash; 4 Cara Mencari Sumber Grosir"

Back To Top