Konsistensi adalah Kunci Kebugaran

bsh Indonesia
Konsistensi adalah Kunci Kebugaran

Artikel ini tidak hanya berlaku untuk mencapai tujuan pembentukan tubuh Anda tetapi juga menunjukkan bagaimana jika mempengaruhi seluruh hidup Anda. Untuk membuat kemajuan di gym Anda harus fokus pada konsistensi.
Tidak peduli seberapa baik program pelatihan Anda saat ini atau seberapa sempurna diet yang Anda rencanakan untuk ikuti, tidak ada yang penting jika Anda tidak konsisten dalam pelatihan dan kebiasaan gizi Anda. Konsistensi benar-benar adalah kunci untuk kebugaran seumur hidup. Program pelatihan yang buruk akan selalu mengungguli program pelatihan yang baik selama seseorang tetap konsisten dengan program pelatihan yang tidak begitu hebat.
Ini karena semakin lama Anda konsisten dengan latihan Anda, semakin baik Anda akan menjadi mental dan fisik. Semakin banyak tahun Anda berlatih, (bukan minggu atau bulan), semakin banyak pengalaman yang Anda dapatkan.
Seperti apa pun dalam hidup, pengalaman adalah guru terbesar. Dengan pengalaman biasanya muncul pengetahuan atau kebijaksanaan. Ini adalah kemampuan untuk berhubungan dengan atau menangani situasi tertentu. Dalam hal pelatihan, Anda akan mengalami saat-saat ketika pelatihan Anda tidak berjalan dengan baik, Anda merasa tidak termotivasi, atau bahkan lebih buruk lagi, Anda terluka.
Ini adalah saat ketika pengalaman benar-benar terbayar. Tidak seperti para pemula yang antusias yang biasanya berusaha mengatasi situasi-situasi ini, mengabaikan tanda-tanda tubuh mereka di atas pelatihan atau rasa sakit geser. Terkadang "menggigit peluru" dan mengandalkan pengalaman Anda sebelumnya adalah taruhan terbaik. Ini mungkin bukan solusi tercepat tetapi dalam jangka panjang itu adalah keputusan terbaik untuk melanjutkan umur panjang dalam pelatihan Anda.
Selalu sadari bahwa tidak peduli berapa banyak pengalaman dan pengetahuan yang Anda pikir mungkin Anda miliki, jangan pernah berpikir Anda tahu semuanya. Terbuka untuk belajar hal-hal baru di dalam maupun di luar gym dan Anda akan menjadi orang yang lebih baik untuk itu ...


0 Comment for "Konsistensi adalah Kunci Kebugaran"

Back To Top