Tikusruk Ertos Malam

jual ertos 
Tikusruk Ertos Malam
ABC Detoxing & Memilih Detox yang Tepat untuk Anda

Apa itu Detox?
Detoxing telah menjadi kata yang romantis, meskipun ada hubungan dengan pembersihan, ekskresi, dan penarikan. Sebagai penasihat saya, saya harus mengatakan, saat-saat romantis detoksifikasi berasal dari kejelasan luar biasa yang dapat Anda alami saat detoksifikasi. Semakin sedikit tubuh Anda bergantung pada racun dan kecanduan, semakin banyak pikiran Anda beralih dari monyet kecemasan yang tidak menentu ke burung yang terang dan lentur. Seorang teman menjelaskannya di blog detoksnya sebagai berikut: & ldquo; Dunia bergerak cepat di sekitar saya, dan saya menontonnya dari tempat cahaya dan kegembiraan yang menggembirakan. & Rdquo;
Detox cepat atau diet detoks mencoba untuk membantu menghilangkan racun dari kehidupan kita. Hal-hal atau kegiatan beracun mudah dikenali, berikut ini caranya: Mereka menyebabkan kerusakan! Tujuan dari detoksifikasi adalah untuk menghilangkan racun dan kebiasaan beracun ini. Detoksifikasi dapat menjadi alat kesehatan emosional dan spiritual yang berharga, karena mereka memiliki kemampuan untuk mengatur ulang tubuh kita dan dapat membantu kita kembali ke jalan yang benar.
Artikel ini akan berbicara tentang hal-hal penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih rencana detoksifikasi, menyoroti manfaat detoksifikasi, dan memberikan beberapa petunjuk bermanfaat tentang memilih rencana detoksifikasi yang tepat untuk Anda.
Motivasi untuk Detoxing:
Sebelum Anda membaca tentang apa yang menurut kami harus menjadi motivasi Anda, luangkan waktu sebentar dan pikirkan tentang apa yang sebenarnya Anda miliki. Mengapa Anda berpikir tentang detoksifikasi? Ambil waktu sebentar dan pikirkan tentang ini. Ini mungkin adalah bagian terpenting dari keseluruhan proses.
Apakah motivasi Anda terdengar seperti ini:
- & ldquo; Saya ingin menurunkan berat badan. & rdquo;
- & ldquo; Saya ingin cara cepat untuk langsing sebelum saya masuk ke dalam pakaian renang saya. & rdquo;
- & ldquo; Saya sedang memutuskan apakah akan menyelesaikan kotak pizza atau tidak. & rdquo;
- & ldquo; Saya takut akan iklan yang memberi tahu saya bahwa saya dipenuhi dengan racun! & rdquo;
Jika Anda mengatakan salah satu dari hal-hal ini kepada diri Anda sendiri, pertimbangkan apakah Anda memperkuat pola pikir positif atau negatif. Berat badan bisa menjadi hal yang hebat untuk tubuh dan harga diri Anda, tetapi ketika mengendalikan berat badan Anda menjadi obsesi, itu menjadi aktivitas beracun lainnya. Apakah keputusan Anda tentang detoks menyiratkan bahwa Anda untuk beberapa alasan tidak memadai sekarang?
Detox seharusnya tidak menjadi hukuman. Detoxing berusaha untuk melepaskan diri dari makanan beracun dan perilaku beracun. Detoksifikasi untuk menebus pesta cupcake, oleh karena itu, hanya memperkuat diet yo-yo diet dan menghukum. Jangan merasa tidak enak. Kita semua memikirkannya ketika kita melakukannya berlebihan, tetapi alih-alih menempatkan tubuh Anda melalui proses perlambatan yang mengejutkan dan metabolisme, pertimbangkan beberapa alternatif.
Hidup adalah tentang keseimbangan dan tentang moderasi. Anda adalah jiwa yang luar biasa di mana pun Anda berada dalam perjalanan Anda. Bersikap baik kepada diri sendiri, dan jika Anda mengejar detox, pastikan ada penegasan diri atau tujuan yang merendahkan di balik motivasi Anda.
1) Tuliskan motivasi tanpa sensor Anda.
2) Tinjau dan kaji motivasi ini.
3) Reword dan merestrukturisasi pernyataan negatif yang memperkuat perilaku beracun.
Nilai Emosional dan Spiritual Detoxing & Puasa:
Detox dapat menjadi bagian berharga dari kehidupan tahunan kita, terutama jika dikelilingi oleh pola makan yang sehat dan pilihan olahraga. Dua pelajaran detoks yang paling penting adalah disiplin diri dan pemahaman diri yang lebih baik. Ini adalah aspek dari kesehatan spiritual dan emosional.
Detox juga bisa menjadi cara yang sangat baik untuk terlibat dalam disiplin diri yang sehat, jika motivasi Anda sehat. Jika Anda adalah seseorang yang bangun jam 6 pagi untuk berlari, dan dengan demikian memiliki pembagian disiplin diri yang adil, Anda tidak perlu detox untuk membantu Anda dengan aspek kehidupan Anda ini. Bahkan, saya memilih perencanaan yang kurang. Namun, jika Anda mempraktekkan disiplin diri yang sangat kecil, ini bisa menjadi cara terbaik untuk memperkuat kekuatan kemauan Anda.
Ketika kita mengubah asupan makanan harian kita, atau membatasi diri dari memanjakan kebiasaan tertentu, kita mulai melihat sumber kebiasaan itu. Berapa banyak dari kita yang makan ketika kita haus? Makan saat orang lain makan meskipun kita tidak lapar? Makan ketika kita depresi atau bosan? Ini bisa menjadi kebiasaan beracun. Detox membantu kita mengidentifikasi sinyal tubuh kita, melihat di mana kita mencampur prosesnya. Ini adalah pemahaman diri yang lebih baik.
Detoxing untuk Menurunkan Berat Badan:
Detoxing bukan untuk semua orang, dan itu bukan metode penurunan berat badan yang berkelanjutan. Puasa jangka panjang sebenarnya memperlambat aktivitas metabolik, membuatnya lebih mungkin Anda akan mendapatkan berat kembali setelah Anda berhenti.
Bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan, detoksifikasi telah membantu banyak penurunan ukuran, tetapi tidak sendirian. Untuk sementara, sebagian besar detoxes termasuk penurunan cepat dalam berat air dan sering penurunan tingkat metabolisme, yang akan menurunkan berat badan selama detoksifikasi. Detox dapat membantu kita mengenali perbedaan dalam sinyal tubuh kita, membantu kita mengubah pola hidup kita. Kecuali kita belajar untuk mengubah kebiasaan beracun kita, kita tidak akan membuat perubahan dalam gaya hidup kita yang akan menghasilkan penurunan berat badan.
Seperti semua ahli katakan, menjadi aktif dan menurunkan asupan kalori adalah dua cara untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya. Mereka tidak berbohong. Jika Anda mencari cara cepat untuk menurunkan berat badan, cobalah makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak.
Masalah Kesehatan dengan Detoxing
Ada juga kemungkinan bahwa detoksifikasi jangka panjang dapat membahayakan jantung, hati dan ginjal Anda, karena kurangnya protein yang tertelan. Hubungi dokter Anda sebelum memulai perawatan detoks.
Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan:
- Detoxing dapat menghabiskan tubuh dari nutrisi yang berharga, jadi bagi mereka yang berusia di bawah 25 tahun, yang massa tulangnya masih terus bertambah dan berubah, pertimbangkan dengan hati-hati bagaimana pembatasan makanan ini dapat mempengaruhi tubuh Anda selama sisa hidup Anda.
- Detoxing mungkin tidak aman untuk orang dengan kondisi kesehatan tertentu.
- Detoxing bisa kambuh orang yang selamat gangguan makan. Ini juga dapat mendorong gangguan makan atau penyalahgunaan laksatif bagi sebagian orang. Jika Anda menganggap ini sebagai risiko yang Anda pas, pertimbangkan untuk tidak mendetoksifikasi. Jika Anda merasa Anda harus, jaga detox Anda sangat pendek, tidak pernah lebih dari tiga hari, dan cobalah untuk melakukan detox yang penuh dengan asupan kalori, pastikan bahwa itu bukan tentang penurunan berat badan, tetapi tentang praktek-praktek penghapusan racun yang sehat.
Jenis Detox apa yang ada di sana?
Ada banyak jenis diet detoks. Di 123FeelBetter, kami tidak menganjurkan satu pun, karena kami tahu setiap tubuh berbeda, dan tidak semua orang harus melakukan detox tambahan.
Jika Anda memilih untuk detox, pilihan gaya Anda harus berkorelasi dengan tujuan pribadi Anda yang kami sebutkan sebelumnya. Jika tujuan Anda adalah berhenti minum kafein, cukup detoksifikasi dengan memotong kafein dari diet Anda. Beri diri Anda waktu untuk membantu membuatnya melalui keinginan (misalnya lima hari). Perhatikan perubahan dalam tubuh Anda selama beberapa hari ini.
Jika tujuan Anda adalah memberi waktu istirahat yang sangat dibutuhkan bagi usus Anda, cobalah berpuasa untuk satu hari. Dalam banyak agama, berpuasa adalah cara yang ampuh untuk berhubungan kembali dengan diri rohani Anda. Berpuasa selama satu hari dalam seminggu atau sebulan dapat menjadi cara aktif untuk menyegarkan keinginan Anda akan makanan dan untuk mengingatkan Anda tentang pesan fisik tubuh Anda.
Bagi mereka yang menginginkan flush jangka panjang, mungkin diet mono akan lebih sesuai dengan Anda. Contoh satu diet mono hanya makan nasi dan hanya minum air selama 10 hari. Proses ini melemaskan perut dan usus dari mengeluarkan berbagai bahan kimia untuk memecah makanan yang berbeda.
Pilihan detoks yang populer termasuk detox sup kubis, detoksin jus buah dan sayuran, dan diet limun, alias Master Cleanse. Ada juga detoks yang menggunakan suplemen dan teh bersama diet normal Anda. Rencana detoksifikasi yang dibuat sebelumnya menyediakan peta jalan untuk kita ikuti ketika kita memikirkan tubuh kita sendiri. Mereka tidak cocok untuk semua orang, bagaimanapun, jadi terbuka untuk mengubah beberapa aturan agar lebih sesuai dengan motivasi Anda.
Ingat detoxes dimaksudkan untuk menjadi program jangka pendek untuk membantu Anda memeriksa dan berpotensi menyeimbangkan kembali pilihan asupan Anda. Kecuali jalan spiritual Anda mengharuskan Anda melakukan detoksifikasi untuk jangka waktu yang panjang, buatlah upaya jangka pendek. Pastikan untuk menghubungi dokter Anda jika Anda memiliki masalah atau kondisi kesehatan. Jangan ragu untuk bertanya dan berkontribusi di forum kami juga.


0 Comment for "Tikusruk Ertos Malam"

Back To Top