Lemari Display Untuk Memamerkan Barang Koleksi Dan Barang Berharga

pintu rumah minimalis
Lemari Display Untuk Memamerkan Barang Koleksi Dan Barang Berharga

Benda-benda berharga yang dimaksudkan untuk dipamerkan sambil melindunginya dari debu, kelembapan, dan pencurian (sampai kadar tertentu) hanya dapat disimpan dalam lemari pajangan. Biasanya dibuat untuk spesifikasi, lemari juga tersedia dalam ukuran standar dari yang hanya dapat menampung beberapa patung untuk orang lain yang cukup besar untuk menampilkan mannequin berukuran tubuh.

Lemari display dipilih berdasarkan barang yang akan dipamerkan. Faktor ini juga memengaruhi ukuran dan terkadang tema, seperti lemari yang cocok dengan meja makan.

Lemari Cina

Lemari-lemari Cina pada awalnya dimaksudkan untuk menyimpan barang pecah belah yang bagus tetapi ini bukan lagi kasusnya. Mereka dapat menampilkan item apa saja selama itu memiliki nilai dan unik. Tentu saja, orang bisa menyimpan barang-barang murah tetapi mengingat biaya lemari porselen yang dibangun dengan baik bukanlah harga sekali pakai, itu biasanya rumah benda-benda yang unik dan berharga.

Kebanyakan lemari cina memiliki area tertutup kaca dan beberapa rak, beberapa terbuka.

Lemari Curio

Lemari Curio menggunakan kaca sebagai bahan utama dengan kayu sebagai komponen struktural. Benda-benda yang ditampilkan biasanya memiliki tema seperti boneka atau hanya patung-patung saja. Lemari melakukan pekerjaan yang baik untuk melindungi isi di dalamnya dari kerusakan karena kelembaban, panas dan debu sementara memungkinkan semuanya untuk dilihat. Kunci dapat dipasang untuk keamanan.

Lemari sudut

Lemari sudut tidak memberikan sudut pandang yang sangat lebar tetapi menawarkan ruang penyimpanan yang sangat dibutuhkan. Mereka dirancang secara unik agar sesuai dengan sudut. Kamar-kamar kecil tanpa ruang untuk menampung lemari tradisional atau besar dapat mengambil manfaat dari kasus-kasus yang berguna ini.

Karena kasus-kasus sudut tidak dapat menyimpan terlalu banyak objek, mereka paling baik digunakan untuk menampilkan koleksi kecil atau terbatas dalam area tertutup kaca. Ruang tertutup dapat menjadi tempat bagi para pengguna pernak-pernik yang tidak ingin menunjukkan pengunjung.

Lemari display komersial

Ini adalah perabot yang sangat besar yang digunakan di perusahaan komersial seperti toko, kafetaria, kedai kopi, dan toko roti. Mereka dapat digunakan di rumah juga tetapi biaya terlalu banyak dan mengambil banyak ruang. Kecuali orang bermaksud untuk menampilkan senjata, minuman, dan koleksi besar lainnya, adalah bijaksana untuk memilih jenis lemari lain.

Lemari satu barang

Item tunggal dari nilai tak ternilai biasanya ditampilkan dalam lemari satu-item. Ini membedakan mereka dari benda-benda berharga lainnya. Ini bisa berupa vas langka, bola kriket bertanda tangan, atau model mobil vintage yang diinginkan pengguna.

Banyak lemari satu barang memiliki tempat istirahat empuk yang empuk untuk lebih menarik mata ke objek yang dipajang. Mereka dapat dipasang di dinding atau digantung dari langit-langit juga.

Kotak bayangan

Kotak bayangan adalah kotak, biasanya kecil, yang menampilkan satu, sepasang atau sekelompok objek yang sesuai dengan tema. Contoh utama adalah medali perang, bendera, lencana dan lambang pasukan bersenjata lainnya.

Tidak seperti lemari lain, kotak bayangan dapat menciptakan kedalaman yang lebih dramatis yang dengan mudah menarik perhatian ke objek yang dipamerkan.

Étagères

Ini adalah lemari terbuka tanpa pintu, kaca dan alas kaki. Meskipun bukan kabinet yang sebenarnya, mereka tetap digunakan untuk menampilkan objek yang kurang bernilai seperti bola, piala keluarga, dan foto-foto lama. Biasanya berbentuk persegi panjang, étagères juga bisa berbentuk lingkaran, persegi atau aneh.

Ini adalah lemari pajangan yang digunakan untuk menampilkan sesuatu. Daftar ini tidak luas dengan cara apa pun karena setiap budaya akan memiliki versinya sendiri tentang bagaimana seharusnya etalase tetapi itu adalah titik awal yang baik bagi orang-orang yang ingin memamerkan barang-barang berharga dan barang koleksi.


0 Comment for "Lemari Display Untuk Memamerkan Barang Koleksi Dan Barang Berharga"

Back To Top