Foto Glamour, Fotografi Eksotis, Fotografi Erotis, Foto Artistik

baju muslim anak
Foto Glamour, Fotografi Eksotis, Fotografi Erotis, Foto Artistik

Ada Glamour Photography dan Intimate Glamour Photography. Ada Exotic Photography, Celebrity Photography, dan Erotic Photography. Ada Fashion dan Fotografi Komersial, Model Fotografi dan bahkan Fotografi Artistik. Ini semua adalah istilah dengan makna yang agak berbeda tetapi yang menunjuk pada minat yang luar biasa dan konsumsi Tubuh Perempuan dalam berbagai bentuk penggambarannya. Ketika Anda menambahkan kata-kata eksotis dan erotis ke fotografi, itu mengarah ke arah seksual. Lalu ada juga foto-foto seni, Artistic Female Photos, mungkin interpretatif, kadang-kadang seksual tetapi kadang-kadang berfokus pada model jiwa daripada tubuhnya. Ada juga Model Pin-up dan tentu saja, Model Playboy.

Saya ingin mencoba untuk menunjukkan perbedaan spesifik dalam fotografi yang berkaitan dengan penggunaan kata-kata yang tepat seperti 'eksotis', 'glamor', 'erotis' dan 'sensual' di sini, khususnya. Kata erotis, misalnya, telah menjadi penyalahgunaan yang luas, baik dalam fotografi erotis dan bahkan cerita erotis. Ini sebagian karena terlalu sering menggunakan itu telah diberikan di Internet terutama oleh situs dewasa. Tempat-tempat dewasa telah "mengadopsi" istilah erotis dan menggunakannya cukup untuk menggambarkan barang-barang mereka yang telah diambil pada makna yang lebih luas daripada yang pernah dianggap berasal dari masa lalu. Banyak situs dewasa mungkin memang mengandung fotografi erotis tetapi dalam fotografi erotis makna sebenarnya tidak termasuk fotografi telanjang. Dipakai dengan benar, pada kenyataannya, fotografi erotis mungkin membangkitkan seksualitas tetapi tidak selalu menampilkannya.

Tentu saja, kebanyakan orang percaya apa yang mereka lihat daripada menantang definisi kata yang mungkin samar dalam pemahaman mereka. Jadi ketika mereka berulang kali melihat kata-kata fotografi erotis yang melekat pada konten seksual grafis, mereka mengaitkan dua hal tersebut sebagai satu dalam pikiran mereka. Fotografi erotis bisa lebih tepat digambarkan sebagai "Sensual," yang lebih berkaitan dengan perasaan yang ditimbulkan oleh foto daripada tindakan yang digambarkan di dalamnya.

Istilah "Fotografi eksotis" benar-benar harus dilakukan dengan rasa jarak atau yang tidak biasa. Sebuah foto mungkin lebih logis disebut eksotis karena jenis pakaian unik ditampilkan dalam foto daripada model-model pakaian kurang. Modelnya sendiri mungkin memiliki tampilan atau penampilan yang eksotis. Glamour Fotografi membutuhkan rasa glamor, dan rasa dunia sebagai tempat untuk glamour. Fotografi glamour mungkin atau mungkin tidak erotis, eksotis atau sensual. Fotografi glamour adalah tentang fotografer yang memungkinkan model untuk masuk ke dalam dirinya sendiri untuk ekspresi yang tepat yang diperlukan untuk perasaan tertentu yang akan disampaikan dalam foto.

Untuk meringkas, secara umum, kata-kata memiliki arti tertentu. Namun dalam prakteknya, makna berubah. Fotografi erotis, bahkan cerita erotis adalah makna dalam fluks. Fotografi eksotis lebih jelas dan condong ke arah yang tidak biasa. Fotografi glamour membawa rasa glamor pada seni fotografi. Biasanya hasil dari kolaborasi unik seorang fotografer Glamour dengan model yang mampu bereaksi dari dalam dirinya untuk menyampaikan ide atau perasaan dalam sebuah foto. Fotografi sensual adalah apa yang harus digambarkan dalam istilah fotografi erotis tetapi untuk penyalahgunaan umum dari istilah saat ini. Fotografi erotis dan cerita erotis, digunakan dengan benar, tidak menyiratkan aktivitas seksual yang gampang.


0 Comment for "Foto Glamour, Fotografi Eksotis, Fotografi Erotis, Foto Artistik"

Back To Top